Work from Office Today, I love It!

Tak terasa, ini sudah tengah minggu. Sungguh, bagi kami di B/NDL Studios, hari-hari bagai berlari. Tanpa kami sadari, setiap hari berlalu dengan gegap gempita.

Bagaimana nggak gegap gempita?

B/NDL Studios saat ini menangani enam produk majalah di Content Studio dan akan menjalankan empat kelas untuk bulan Februari di Learning Studio.

(((drumroll)))

Belum terbayang kerusuhannya?

Storytelling agency itu ngapain aja?

Di Content Studio, ada Bubu, Content Partner yang akan meneror Acith dan Nia dengan artikel-artikel yang belum selesai. Hmm… maksudnya mengingatkan mereka untuk menyelesaikan tulisan-tulisan yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Tiga penulis mengerjakan semuanya? Bisa dong! Hahaha…. Semua pasti bisa di B/NDL Studios. #congkak

Setiap hari saya dan tim di B/NDL Studios pasti selalu sibuk. Di manapun kami berada pasti ada saja yang dikerjakan. Seperti menulis untuk majalah, mengatur jadwal kelas atau memenuhi permintaan relasi kami. Kerja yang dinamis, selalu membuat saya senang, terutama ketika sedang jadwal wfo atau work from office.

Endang, Senior Production Officer, tidak akan berhenti mengingatkan teman-teman tim konten dan tim desain, karena produksi tidak akan berjalan lancar kalau ada di antara mereka yang belum selesai mengerjakan bagiannya.

Mia, Learning Partner, sibuk membagi jadwal kelas bersama Fiona dan Mona. Mereka harus memastikan bahwa jadwal instruktur tidak tumpang tindih. Juga harus mengatur jalannya pelatihan agar peserta kelas tidak kelelahan menerima materi.

Sementara Etu, Senior Experience Consultant bersama Bagas dan saya, seharian tadi memasukkan permintaan-permintaan relasi ke Endang dan Erika sang Project Support Officer. Permintaan apa? Macam-macam! Dari mulai dummy majalah, timeline produksi, materi proposal, sampai mencocokkan jadwal semua orang untuk sebuah meeting produksi.

Oh ya, ini masih agak “untung” karena Rara, Client Partner, bersama  Allen dan Fairuz nampaknya sedang mengurus salah satu relasi Learning Studio yang masuk kategori “agak sulit”…. Relasi itu minta kelas khusus, yang artinya harus dipikirkan detail dari program hingga pelaksanaan. Kok untung? Iyaaaa… kalau mereka tidak sedang fokus dengan satu relasi itu, pasti akan banyak permintaan juga dari mereka…..

Kami memang suka saling meneror

Hahahaha… saya jadi geli karena ingat Budhi yang wajahnya lurus sepanjang hari. Budhi, adalah Art & Design Partner di B/NDL Studios. Tugasnya mengawasi seluruh hal yang berhubungan dengan desain dalam setiap produk karya B/NDL Studios. Ada berapa tadi? Yak… betul! Enam produk majalah dan empat kelas. Relasi storytelling agency kami beragam, dari kementerian hingga perusahaan pertambangan. Pantas saja, meskipun tertawa-tawa… gelagat Budhi dan Faisal, anggota timnya, macam senggol bacok….

Sudah terbayang kan keseruan hari saya?

Nampak hiruk pikuk ya. Itulah yang saya suka dengan hari-hari ke kantor. Iya, karena sedang pandemi, kantor kami pun tidak bisa setiap hari beroperasi. Kami bergantian WFH. Jadi, jadwal ke kantor, saya nikmati betul. Karena ketika bertemu itulah energi kami seperti bersatu dan makin kuat. Ide-ide akan mengalir deras. Semua seperti berhasil saling memancing agar semakin kreatif. Hal yang sulit sekali dicapai jika lewat virtual meeting.

So, I really do love my day! I love today, just as I love you. #rayuangombal

2 Comments

Leave a Comment

  1. Just one word for B/NDL… Energic !
    Pekerja yg menyintai pekerjaannya dan enjoy akan menghasilkan output yg bagus berkualitas. Bravo!

Tinggalkan Balasan